Jumat, 29 Juni 2012

Nasib Clusterisasi Cellular

Selamat Pagi Rekan Pebisnis Cellular di Seluruh Indonesia,
Alkhamdulillahirobbil'alamiin puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt.
Kabar gembira untuk kita semua rekan, pada saat hari raya ini Clusterisasi dibuka lebar. Hal ini menunjukkan bahwa sistem provider pada dasarnya tidak siap dengan kebijakan clusterisasi. Mereka masih takut jika penerapak Clusterisasi yang ketat akan semakin memperburuk pelayanan terhadap konsumen. Dari sini sudah tampak jelas sekali bahwa clusterisasi itu banyak negativenya dibandingkan dengan positivenya.

Mulai 7 September 2011, ayo kita terus tingkatkan semangat untuk menjalankan bisnis. Sambut masa depan Clusterisasi yang suram dengan penuh rasa syukur. InsyaAllah do'a dari rekan – rekan sekalian akan menyadarkan pejabat pembuat kebijakan clusterisasi untuk merevisi kebijakannya. Kalau tidak maka biar mereka bersiap – siap untuk digantikan manajemen baru.

Saya sendiri terus terang tidak sepaham dengan mereka yang melakukan perlawanan terhadap clusterisasi dengan cara – cara yang merugikan diri sendiri seperti pembakaran perdana. Karena perdana kan kita beli juga dengan uang, jadi tidak tepat jika dimasa yang sulit ini uang kita bakar percuma. Mari lawan kebijakan Clusterisasi dengan menggunakan kebijakan. Clusterisasi akan hancur jika rekan – rekan serempak melawannya dengan kebijakan bisnis yang populer.

Teruslah berfikir yang jernih. Selidiki dan uji saja masih banyak kelemahan dari sistem provider yang bisa kita gunakan untuk menggoyang clusterisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar