Rabu, 27 Juni 2012

Cara Membuat Server Isi Ulang Pulsa

Mau bikin server isi ulang pulsa? Jangan asal jalan. Harus memahami tentang bisnis server isi ulang pulsa, cara pengoperasian server dan sistem innovasinya.

Software pulsa, server pulsa elektrik, server pulsa handal, serverpulsa gratis dan server pulsa tanpa kode sangat banyak. Semua pengembang server pulsa mengatakan softwarenya baik. Apakah anda percaya? Kalau saya percaya bahwa semua server pulsa dibuat dengan tujuan baik, semua server pulsa dibuat dengan kemampuan yang terbaik.

Apakah kehebatan server pulsa akan menjamin kesuksesan kita bisnis server isi ulang pulsa? Hahaha.. kalau saya boleh berkata jujur, menurut penilaian saya, server pulsa itu hanya akan menyumbang 30% dari peluang kesuksesan kita untuk menjalankan bisnis server isi ulang pulsa. Kemudian faktor dari kemampuan kita untuk memanajemen bisnis akan mempengaruhi 50% dan sisanya faktor lain.

Dari uraian saya diatas, anda paham kan sekarang, bahwa bermodal cukup duit yang mampu membeli software server canggih saja belum cukup untuk menjamin kesuksesan kita menjalankan bisnis server isi ulang pulsa.

Pilih server pulsa yang telah terbukti. Yang tidak hanya sekedar menjual, namun yang benar - benar memberikan pembelajaran secara lugas dan tegas. GM2 Machine adalah solusi server masa kini.

Kelebihan Server Pulsa TRIVIJI adalah simpel, harga terjangkau dan sudah bisa transaksi PPOB, PLN, Telkom, Speedy, VoucherGame, transfer pulsa XL via USSD.


  Directory Server Isi Ulang Pulsa, Pusat Grosir pulsa Termurah dan Terlengkap - Ini adalah layanan pemasangan ( submiter ) link url gratis

Jangan lupa kunjungi juga web kami yang lain. Triviji. Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar